08 February 2012


Karena pagi untuk kamu. Aku bangu, dan mencintaimu sekali lagi...

24 hours...
Seperti kalimat yang disekat oleh titik. Seperti kata diberi ruang oleh spasi. Cinta perlu jeda, agar tidak remuk karena terikat setiap saat.
Ketika hari berangsur pergi, digantikan malam sebagai pembatas pertemuan kita, aku tak akan menolak.
Biar kita pulang dengan membawa perasaan masing-masing.
Karena cinta yang sebenarnya tak akan hilang karena mimpi semalam.

Karena Tuhan memberi kesempatan.
Karena waktu tak pernah diam di tempat.
Seharusnya kita percaya, ada hari yang baru untuk kita bertemu.
Ada pagi yang baru, untuk cinta yang sama.
Ada harapan baru, begitu aku membuka mata.
Kamu, tak akan lenyap hanya karena aku lelap.

Jangan...
Jangan pernah ragu...

Kalau hari berakhir lagi dan kita pulang dengan perasaan masing-masing.
Ingat satu hal!
Malam hanyalah waktu untuk menyekat perasaan sesaat.
24 hours... menjadi siklus.
Pulang, lelap, bermimpi, terjaga, hari yang baru.

Pagi mengantar kita menemui hari.
Aku bangun, dan siap jatuh cinta lagi untuk kamu...




Repost posting favorit saya, dari seorang penulis favorit saya juga. Siapa dia? Robin Wijaya. Dan kawan-kawan bisa menemukan postingan aslinya di blog robinbieblogwijaya.blogspot.com. Baru-baru ini dia baru saja menerbitkan novel berjudul Before Us. Dapatkan di toko-toko buku terdekat ya ^_^

Tagged: ,

6 comments:

  1. jatuh cinta pada hari baru dan untuknya,Karena Tuhan memberi kesempatan.Karena waktu tak pernah diam di tempat.Pagi mengantar kita menemui hari......:)

    ReplyDelete
  2. kereeeeen.. suka sama kata2nya, romantis dan lembuuuut di hati yang merasakannya :)

    ReplyDelete
  3. Met kenal ya mba tulisanya banyak yg bagus neh... aku suka sekali..

    ReplyDelete

Monggo berkomentar, ditunggu lho.. ^_^