22 February 2012


(Photo: gigisgriya.blogspot.com)

Wahai calon suamiku , calon imamku kelak. Yang sudah tertulis diLauhul Mahfuz, Aku sedang mempersiapkan diri, menata hati supaya nanti akan menjadi yang terindah bagimu. Belajar pada Siti Hajar yang sabar dan tak pernah mengeluh menghadapi cobaan.  Belajar pada Siti Khadijah yang setia dan tanpa lelah menemani Rasulullah dalam perjuangannya.

Untuk engkau calon imamku, yang telah Allah gariskan menjadi bagian utama yang akan terpasangkan olehku karena aku adalah bagian tulang rusukmu.  Aku selalu berdoa agar suatu hari kelak saat aku bias menjadi istri sholeha yang setia, yang mengabdikan hidupku karena-Nya.

Wahai calon imamku,walau mungkin sekarang kita belum dipertemukan atau sudah dipertemukan oleh Allah. Ketahuilah sesungguhnya tidaklah aku ingin menikah melainkan karena aku tidak ingin mati dalam keadaan agama hanya setengah.

Ya Rabb
aku berdoa untuk orang yang akan menjadi bagian dari hidupku..

Ya Rabb
Aku ingin menjadi yang halal baginya..
Yang dia kagumi ketika memandang..
Yang membuatnya tenang ketika ku bertutur..
Yang membuatnya bergetar ketika mendengar aku berdoa untuknya..
Menjadi wanita yang dia puja dan dia rindu..

Ya Rabb
Aku berdoa untuk orang yang akan menjadi bagian dari hidupku..
Seseorang yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya..
Seseorang yang sungguh mencintai-Mu lebih dari segala sesuatu..
Seseorang yang dengan segala ketulusan cintanya,
Menyadarkanku akan segala nikmat-Mu..

buat aku dengan cintanya semakin mencintai-Mu Ya Allah..
Kuatkan tangan ini sehingga aku selalu mampu berdoa untuknya..
Panjangkan usiaku ini agar selalu senantiasa mendampinginya..


Dan bila pada akhirnya kami berdua menjadi satu,
Dengan nama-Mu ku berharap,
Kami berdua dapat mengatakan betapa maha besarnya Engkau
karena telah memberikanku pasangan yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna..

Ya Mukallibal Qulub.. Tsabbit Qolbi Alaiih
(Wahai Dzat yang membolak balikkan hati, tetapkanlah hatiku padanya..)


Amiin.
Al-Qahirah, 03,22.2010
Jemput aku jika sudah waktunya kelak :)
 *dikutip note Dian Pelangi (FB) dan twitter @tianlisti serta diperbarui*

Repost dari blog salah seorang teman izanamynabeel.blogspot.com

Tagged:

5 comments:

  1. ada doa minta jodohny g? :p (pragmatif)

    ReplyDelete
  2. Ya Allah, dekatkan senja dengan mbak Cantik. Amin :)

    *mungkin itu doanya

    ReplyDelete
  3. saya suka kata2 terakhirnya: "jemput aku jika sudah waktunya kelak" kereeeennnn :)
    subhanallah.. semoga dipertemukan pada waktu yang tepat dengan jodoh terbaik dari Allah SWT :)

    ReplyDelete
  4. wahhhh kerennn, setuju ma neng irma.. aku juga suka jemput aku jika sudah waktunya kelak... :)

    oya... mana list followersnya

    ReplyDelete

Monggo berkomentar, ditunggu lho.. ^_^