20 February 2012



Iya, itu adalah buku pertama saya. Bukan, bukan hanya buku saya. Tapi buku kami. Buku karya Annisa Reswara dan Nadian Maulana.Buku pertama kami. Sebuah buku yang menjadi bukti bahwa salah satu mimpi kami akhirnya terwujud.

Aquanetta memang tidak diterbitkan oleh sebuah penerbit populer seperti Gagas Media, Bentang Pustaka, atau apalah yang lainnya. Bahkan, Aquanetta hanya diterbitkan melalui selfpublishing NulisBuku.com.

Eits, jangan salah. Meski hanya melalui selfpublishing. Saya cukup bangga dengan buku ini. Impian saya dari dulu untuk mewujudkan buku, akhirnya tercapai.

Taukah kawan? Meski hanya selfpublishing. Mengumpulkan cerita demi cerita itu bukan hal yang mudah. Saya dan Nadian dengan sekuat tenaga, menyingkirkan rasa malas, terus menulis cerita demi cerita. Hingga akhirnya terwujudlah Aquanetta.

Aquanetta, ada karena kerjakeras. Tidak hanya saya dan Nadian. Tapi juga banyak pihak.

Jika ada yang mengatakan bahwa menulis itu mudah, iya itu benar. Tapi rasa malas, buntu ide adalah hal-hal yang menjadi penghambat terbesar dalam menulis. Namun, selama kita mau melawannya, niat untuk mewujudkan, maka menulis akan menjadi amat sangat mudah.

Sederhana saja. Ketika kita mau, kita niat, kita pasti bisa.

Tidak hanya dalam hal menulis, tapi juga dalam banyak hal.

Jadi berSEMANGAT untuk meraih mimpi. Mari berSEMANGAT untuk menulis. Karena dengan menulis, setidaknya ada separuh dari hidup kita yang tidak sekedar tersirat, tapi jjuga tersurat.

Ada yang ingin atau mungkin sudah memiliki buku Aquanetta?

Bagi yang sudah membaca Aquanetta, saya ucapkan terimakasih. Untuk yang belum dan ingin beli. Bisa menghubungi saya, atau mengunjungi NulisBuku.com

Tagged: , ,

2 comments:

  1. waaah selamat ya mbak. senangnya sudah bisa punya buku sendiri :)
    oh iya, ada award untuk mu, silahkan cek di awad kelima di sini:
    http://oroktumbilajadipamingpin.blogspot.com/p/award.html
    *maaf taruh link..

    ReplyDelete

Monggo berkomentar, ditunggu lho.. ^_^