09 September 2011

Foto By. Annisa Reswa
Alhamdulillah. Kata itu yang bisa saya ucapkan ketika melihat kesembuhan ibu saya. Jadi ingat, pada bulan Agustus lalu, ada tulisan yang saya posting berjudul Aku Rindu. Waktu itu saya menulis tentang ibu saya yang tidak kunjung sembuh. Saya bingung dan rasanya nggak tega lihat ibu saya sakit, kemudian saya putuskan untuk menuangkan keresahan dalam blog.
Sungguh kehidupan ini memang seutuhnya milik Allah. Sebagai manusia, yang bisa dilakukan hanyalah berusaha dan berdoa. Demikian dengan ibu saya. Ketika semua usaha sudah dilakukan, yang dilakukan selanjutnya adalah berdoa.

Dan Subhanallah Alhamdulillah. Di pertengahan bulan suci Ramadhan lalu, ibu saya sembuh total se total-totalnya. Napsu makannya tiba-tiba meningkat drastis, yang semula badannya selalu terasa dingin tiba-tiba sudah normak lagi, yang biasanya (maaf) muntah kalau makan atau minum sekarang sudah nggak lagi. Benar-benar mukjizat dari Allah. Allah yang memberikan sakit, dan Allah juga yang menyembuhkan. Allah memang nggak akan pernah memberikan cobaan diluar kemampuan hambanya.

Meski sekarang ibu saya kurus akibat sakit kemarin, yang penting makannya sudah banyak dan bisa kembali seperti dulu lagi, hidup normal seperti dulu lagi. Jadi waktu lebaran kemarin, saya bisa merayakan lebaran dengan hati yang riang gembira.

*Terimakasih Ya Allah, sudah memberikan kesembuhan pada ibuku. Bahagiakan selalu kedua orangtuaku, jaga dan sayangi mereka seperti mereka menjaga dan menyayangiku saat aku kecil. Berikan mereka umur yang panjang, kesehatan yang tak berbatas, rejeki yang melimpah, dan pelihara kami sekeluarga. Amin

“Saaaaaaaaayang ibu!”


Keterangan Foto: (dari kiri ke kanan) - Istri kakakku, ibuku,aku, ayahku, kakakku

Tagged: , ,

4 comments:

  1. Alhamdulillah..
    Saya ikut senang mendengarnya mba. :)

    Alhamdulillah..
    Kata yang sederhana, tapi merupakan kata yang paling disukai oleh Allah.
    Alhamdulillah..
    Tatkala mengucapkannya, kok serasa beban di dalam diri hilang..? Kok, terasa kedekatan denganNYA makin bertambah..? Kok serasa dunia ini milik kita..? Kok?

    Fa biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdziban?
    Mari gemar berhamdalaaaahh.. :)

    ReplyDelete
  2. Iya alhamdulillah, btw, tenkyu kunjungannya ^^

    ReplyDelete

Monggo berkomentar, ditunggu lho.. ^_^