02 May 2011

Aku berpijak pada tempat yang tak seharusnya kujamah sekarang
Kepalaku tertunduk
Salahkah aku berada di sini?
Kalian tahu benar, aku tak ingin berada di sini
Tangan-tangan itu mendorongku kemari
Dan aku seperti tak punya daya untuk mengelak
Mereka kasar
Mereka menyakitiku
Merampas satu-satunya milikku
Rinduku untukmu
Namun kini beranjak semu
Aku hilang arah, tempat ini seakan mengekangku
Tak ingin kah kau menjemputku
Membawaku pergi ke tempat yang memang seharusnya aku berada
Ke tempat kita menjadi satu
Tempat berbagi yang begitu sempurna
Dan tak ada seorang yang tau
Bawa aku
Agar rindu itu kembali bersemayam dalam hatiku
Dan kita kembali menyatu
Meski hanya melalui mimpi syahdu
Mengukir kenangan lalu
Bersamamu
Dan meski hanya satu jam saja, biarlah aku terlelap di pelukmu

NB: The Crazy Collaboration Poem of Ratri and Dian Putri

Tagged:

0 comment:

Post a Comment

Monggo berkomentar, ditunggu lho.. ^_^