15 October 2012

Singkat saja.

Setelah berlama-lama berbagi tulisan lewat blog ini, akhirnya saya memutuskan untuk Move On. Dari Blogger beralih ke WordPress. Lho, kenapa? Karena sesuatu hal, bukan penting, tapi ya penting nggak penting sih ya...

Awalnya saya berniat untuk memindahkan semua posting saya dari Blogger ke WordPress. Tapi setelah dipikir-pikir, nggak usah deh... Biar semua menjadi kenangan. *Halahhhhhh..

Ya, biar ada sejarahnya kalau saya pernah nge-blog selama bertahun-tahun di blogger dengan alamat annisareswara.blogspot.com.

Dan kini saya pindah ke WordPress dengan alamat annnisareswara.wordpress.com.

Tujuan saya menulis hanya berbagi, jadi semoga tetap mau membaca tulisan-tulisan saya, meski saya sudah pindah.  Belum ada perabotnya sih, tapi rumah baru saya itu akan segera saya renovasi dan berisi perabot lengkap. Semoga saya betah di WordPress.

Salam, Demikian.

Tagged: ,

2 comments:

  1. waaaah pindah rumah toh, syukuran deh pake bikin tumpeng. ehheh..
    kenapa pindah ke wordpress? #kepo :D

    ReplyDelete

Monggo berkomentar, ditunggu lho.. ^_^