14 September 2011

1.36 dini hari. Aku masih terjaga. Malam ini, aku agaknya jadi melankolis. Entah apa sebabnya.  Ada yang menyusup ke dada, mengganjal sejak sore tadi.

Mungkin setelah aku melihatnya tanpa dia melihatku. Saat itu aku ingin berteriak menyebut namanya.

Tapi....

Seorang wanita berdiri tepat di sampingnya. Menggandeng tangannya. Bersandar di pundaknya.
Teriakku menjadi lirih, hampir mirip gumaman.


Aku.... (Entah)


Mungkin ini hanya cara Tuhan menunjukkan sebuah kenyataan. Tanpa melibatkan dia dalam kekecewaanku. Karena dia tak pernah tahu rasaku ada, atau mungkin tak mau tahu, atau pura-pura tak tahu.

Kini aku melihatnya sudah melambai padaku. Dia melihatku.

Aku?

Mau tidak mau juga melambai padanya. Tersenyum. Mendekat. Bertegur sapa. Bersalaman dengannya dan wanita di sampingnya.

"Hai, aku Ares."

"Annisa." jawabku singkat. Tersenyum.

 

Tagged:

16 comments:

  1. Ares itu seperti singkatan dari Annisa Reswara. hehehe..
    saya suka bacanya..

    oh iya mana lanjutan flash fiction firasat. saya menanti. hihihi..

    ReplyDelete
  2. hehe, iyupzzz anda benarrrr. bingung cari nama, ya yang terpikir aja langsung dipake :D

    Firasat?? idenya lagi jalan-jalan. belum nemu deh... hihi

    *alasan**

    ReplyDelete
  3. Hidup kita esok,
    Jodoh kita esok,
    Rizki kita esok,
    Maka, mari bersama memberi persembahkan dan pengabdian terbaik untuk-Nya,
    dan insyaAllah akan diberi yang terbaik...

    `Semangat!!!

    ReplyDelete
  4. tulisan kamu asik di baca . . ^^
    ares...hmmm,,iya ya,annisa reswara,,panggil itu aja lah ya..
    Ares. . .

    ReplyDelete
  5. Iyupzzzz, mari bersemangat!!! apapun yang terjadi, Life Must Goes On :D

    ReplyDelete
  6. @Iume: terimakasih ^^, iya monggo, mau dipanggil Ares, Annisa, atau yang lainnya juga its okey... Free for mention my name :D

    ReplyDelete
  7. baca yg smoke n yoghurt . . .
    beda-beda ya ceritanya??

    ReplyDelete
  8. iya Iume, itu sama Flash Fiction seperti ini, tapi berseri :D, sama juga seperti Flash Fiction Firasat ^^

    ReplyDelete
  9. @Uchank: hai Uchank, I'll keep my spirit ^^

    ReplyDelete
  10. Ini bercerita tentang apa? Saya sudah berulang kali baca tapi tak mengerti :D *maaf penasaran soalnya*

    ReplyDelete
  11. hehe,tentang kekecawaan, patah hati. Karena orang yg dicintai, sudah memiliki kekasih hati ^^

    ReplyDelete
  12. selalu suka dengan FF. padat dan ngena alurnya. nice, kakak! ada lagi ga FF nya? hehe... ^^

    ReplyDelete
  13. iya, FF selalu padat dan langsung pada sasaran. itu yang bikin kadang susah, hehehe

    banyak tuh FF nya, di label Flash Fiction, monggo dibaca :)

    ReplyDelete
  14. haduh ini sayah banget....sesuatu yang berakhir bahkan sebelum dimulai...^_^..bagus banget nduk..ditunggu kelanjutannya...

    ReplyDelete
  15. wikkk, sangar. sudah berakhir padahal belum dimulai, seperti apakah itu? :D

    ReplyDelete

Monggo berkomentar, ditunggu lho.. ^_^