27 August 2012


Benar saja. Ketika sudah lama sekali kamu tidak berolahraga, maka otot-otot kamu akan kaku. Ketika kamu lama sekali menyendiri, maka kamu akan amat kesulitan untuk memulai sebuah komunikasi ringan. Dan sungguh benar saja, ketika saya sudah lama tidak menulis, maka sangat sulit rasanya untuk memulai satu tulisan, meski topiknya ringan.

Hai, apa kabar? Saya Annisa Reswara, dan kini saya mulai hiatus tingkat tinggi. Entah sudah berapa lama ruang blog ini saya tinggalkan, hanya sesekali saja saya tengok, dan sudah, kemudian saya tinggalkan lagi. Dan hari ini saya mencoba membuka kembali blog yang sudah lama tidak terjamah. Rasanya saya perlu bersih-bersih, ada banyak sarang laba-laba, lantai berdebu, kotoran tikus, bau yang tidak sedap, dan beberapa dinding kusam. Hmmm, perlu banyak waktu mempercantik ruangan ini lagi. Hehe.

Saya bingung memulai posting dengan apa. Akhir-akhir ini saya lebih suka membaca dibandingkan menulis. Itu pun ketika ada waktu yang benar-benar luang. Biasanya sih sebelum tidur, jadi ketika pagi saya bangun, jangan kaget kalo ada buku di atas muka saya.

Did you know? Mungkin iya saya malas, eh bukannya mungkin sih, emang akhir-akhir ini saya malas. Membaca saja harus meluang-luangkan waktu, apalagi menulis. Ya beginilah…

Saya harus melawan rasa malas ini. HARUS. Tapi ya itu, sebelumnya saya harus bersih-bersih dulu. Biar ruangan ini kembali seperti sedia kala. Sudah dulu ya, saya mau bersih-bersih dulu, cari ide bagaimana agar ruangan ini terlihat secantik saya dulu lagi.

Doakan saya teman-teman….

(Photo)

Tagged: ,

1 comment:

  1. halo, Assalamualaikum...salam kenal dari tetangga baru, sini saya bantuin beres2nya..^_^

    ReplyDelete

Monggo berkomentar, ditunggu lho.. ^_^