06 January 2012



Kantin kampus yang mempertemukan kami. Entah apa yang membuatku tertarik padanya. Wajah tirusnya, alis yang hampir menyatu setiap kali berdiskusi, atau cara berpikirnya. Entah. Jangan ditanya, karena aku pun tak tahu mengapa aku mencintainya.

Sejak pertemuan setahun lalu, aku selalu mencarinya di kantin. Dia memang tidak selalu ada di kantin, tapi hanya di sanalah aku bisa menemukannya. Dan rasanya aku patut berterimakasih pada pelayan kantin yang salah mengantarkan pesanan. Karena sejak saat itulah, cerita kami dimulai.


Cerita tentang rasa dan hati yang saling jatuh cinta. Mengukir kisah indah yang tak pernah goyah meski diterjang badai. Aku percaya padanya, dan begitu sebaliknya.

Hingga akhirnya, keegoisan merasukiku. Menjalari seluruh nadiku, dan meluapkan semunya. Untuk pertama kalinya, aku ribut dengan dia karena hal kecil. Hanya karena aku, egois. Aku diam, dia diam. Kami berpisah. Berhenti berbicara. Aku membiarkannya pergi bersama sejuta urusannya.

Namun aku salah, dia tak benar-benar diam. Esoknya seorang temannya menghampiriku, memelukku erat, dan berkata,

“Dia titip maaf untukmu. Katanya, harusnya dia mendengarkan kamu.”

DEG!

Hening.

Jantungku berdebar. Rasaku tak enak. Ada apa? Kenapa menitipkan maaf?

Dari kejauhan aku seakan melihatnya. Tidak sedang berjalan menghampiriku. Bahkan untuk berdiri pun dia tak mampu.

Tubuhnya hanya bisa tergolek dengan selembar kain yang menutupi tubuhnya. Kakiku lemas, bahkan nyaris lumpuh.
Aku tak percaya. Tak mau percaya.

Tuhan membuat kami tak bisa lagi saling berbicara. Bertatap pun tidak. Tuhan membiarkannya pergi, untuk selamanya.


Aquanetta akan resmi diterbitkan tanggal 18 Januari 2012. Namun untuk teman-teman yang mau beli, bisa pre-order (pesan sebelum terbit), dengan harga special..!!

Harga Buku : Rp 44.000,-
Harga khusus pre-order : Rp 40.000,-

Ongkir (flat) : 10.000 (pulau jawa), 15.000 (luar jawa)/ 1x pengiriman

Untuk pesan, silahkan inbox


dengan format :
1. Nama lengkap
2. Jumlah buku yang disorder
3. Alamat lengkap
4. No HP/ Telp

Karena stock buku terbatas, diutamakan yang sudah transfer lebih dulu. Pre-order dibuka sampai 15 Januari 2012 (bisa ditutup jika stock buku sudah habis).

Ditunggu yaa…. :D

Tagged: ,

5 comments:

  1. emm makasih infonya ya mbak :D


    di tunggu kunjungan baliknya ke http://century21.co.id ya :D

    ReplyDelete
  2. Eeeeeeeh!? Ares udah punya buku gini lhooo! :D :D

    ReplyDelete
  3. @Asep: beli?

    @mz adi: haha, gratis jare..

    @mz asop: ini buku yang pertama maz. Btw,kapan ini kita nulis bareng?

    ReplyDelete

Monggo berkomentar, ditunggu lho.. ^_^