26 September 2011


 Pernah tau tentang misteri angka kembar? Sering lihat angka kembar secara nggak sengaja? Gimana perasaan kamu setelah itu?

Akhir-akhir ini, saya sering sekali lihat angka kembar secara nggak sengaja pada jam digital ponsel. Bisa pagi, siang, sore, ataupun malem. Saya jadi ingat, ketika kuliah dulu ada teman yang mengatakan, kalau kita secara nggak sengaja lihat angka kembar, itu artinya ada yang sedang kangen sama kita. But, is it true? Saya juga nggak tau.

Aneh, akhir-akhir ini, amat sering. Padahal, angka kembar pada jam digital ponsel pasti jarang ditemui. Tapi ini sering. Nggak hanya di ponsel, ketika sedang asik dengan komputer, saya juga sering lihat angka kembar itu pada jam digitalnya. Setelah melihat angka kembar itu, saya akan langsung berpikir, wah..ada apa ya?

Kira-kira apa ya artinya?

Saya sudah coba searching di eyang google, tapi saya nggak menemukan apa-apa. Ada sih datanya, tapi isinya asal-asalan. Ahh, saya nggak suka kalau penasaran seperti ini. Apa ada yang tau arti angka kembar? Ada apa kalau sering melihat angka kembar?

Tapi saya harap, apapun artinya, adalah sesuatu yang baik, positif, dan bermanfaat.Amin. Hanya itu yang bisa saya masukkan dalam pikiran. Ber-positif thinking­. Bukankah Allah selalu mengabulkan sangkaan hambanya.

Anggap saja sedang seseorang yang kangen berat sama saya, karena itu saya jadi sering banget lihat angka kembar. hehe

Tagged: ,

43 comments:

  1. Berarti ada yg kangen....
    hayoooo siapa.... hehehehehe...

    ReplyDelete
  2. hahaha...
    kata temenku, angka kembar artinya ada yang lagi kangen atau mikirin kita. xixixi...

    salam
    makara for healthy life
    http://makara393.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Saran ane jangan terpengaruh akan sugesti yang mba' fikirkan .. sempat bisikan setan yang lewat .. hheee.. wallahualam ..

    ReplyDelete
  4. @insan N @anita: teori yang menyebar sih gitu ^^

    @angga: iya. wallahualam. terimakasih sudah mengingatkan ^^d

    ReplyDelete
  5. cie... :D apalah itu, anggap sebagai pemanis kehidupan, The Secret from Allah

    kalo saya sering dengan angka... angka apa ya?
    angka keberuntungan? (*tahayul) tapi kok sering no. induk pelajar, NIM : 04.27019.00044, no. registrasi : 004400, nomer hape (he... ini kan milih ^^) dan sering yang lainnya, gak tau maksudnya, biarin...

    ReplyDelete
  6. Kayaknya boss ku jg pernah cerita deh angka kembar ini.
    Tp terlebih karena memang beliau mengalami dan merasakan hal yg sama.
    Bukan karena tau maknanya. :P
    Salam kenal, ya. :)

    ReplyDelete
  7. Hehehe, sama. Kalau ada sesuatu yang sama kadang berfikir aneh-aneh. Misal ada barang kita yang sama dengan teman kita, lalu berfikir "kok sama? Wah berarti kita sehati". Atau misal makanan atau buah2an kita sama, haha udah di duga pasti kita nganggep teman itu jadi sahabat dekat. Satu lagi, tanggal lahir sama misalnya. Haha pokoknya bikin seru.

    Ya kalau ngadepin yang sama, aku biasanya bikin enjoy saja. Kalau baik, alhamdulillah ya! Kalau jelek, pasti ada sesuatu. :D

    Selamat sore ya semua..

    ReplyDelete
  8. Rasanya... saya lupa sih... tapi rasanya saya jarang menemukan pemandangan angka kembar.

    Tapi...

    Saya ingat sekali, belum lama ini, saat saya mengendarai motor, saya BERKALI-KALI melihat plat nomor mobil yang unik! Uniknya gak tanggung-tanggung, angkanya sama semua! :D

    Jadi, dalam satu hari, saya melihat LIMA plat nomor mobil yang unik.
    Ada yang bernomor (saya nggak ingat huruf belakangnya)"D 555 **", "D 111 **", "B 111**", "D 333 **", dan "D 777 **". ^^

    Dan kejadian itu tak hanya sehari. Berulang beberapa hari, dengan plat nomor yang berbeda-beda. :D

    ReplyDelete
  9. iya kata temen juga klo angka kembar itu ada yang kangen. tapi wallahu'alam ya. hehe..
    yang pasti itu artinya waktu bergulir, eh loh kok? :D

    ReplyDelete
  10. @mas ady: hehe, iya anggep aja pemanis hidup. pokoknya life must goes on :D


    @Juminten: sepertinya emang jarang yang tau maknanya. hehe. saya nyari di google juga g ada. :(
    salam kenal juga ya ^^, terimakasih sudah berkunjung


    @mas Qefy: betul betul betul, enjoy ajaaaaaa (iklan banget nih) :D, tapi emang hal-hal yang sama atau kembar itu selalu ada sensasi nya sendiri ^^


    @kang asop: wewwww, unik sekali itu kang. plat nomer yang sama gitu kan jarang. ada apa apanya itu pasti kang, hihihi


    @Irma:hahahahha, hu um bangettttt. waktu emang selalu bergulir. tappi kok selalu sama ya?? hmmm, iya kali. mikir positif lah, ada yang kangennnnnnnn berat :D

    ReplyDelete
  11. WKawkawka kalau saya sih bukan angka kembar.
    jujur gak percaya sm begitu2an..haha
    hanya saja saya suka aneh sendiri sm feelig lain2 tentang angka 143 314
    143 maksudnya "i love you"
    314 = nama seseorang :D

    entah kenapa kalau sy liat jam selalu kebetulan menunjuk angka2 diatas.
    atau gak ada DD dijalan menunjuk angka2 diatas juga.
    teng teng teng..
    mungkin gak ada yang kebetulan :D

    ReplyDelete
  12. Faktor kebetulan jangan di kesampingkan yaaaaa... atau jangan-jangan cuma kebetulan saja hahahah... sisanya serahkan kepada-Nya.. hehehe

    ReplyDelete
  13. kalau setelah lihat sesuatu yang tampak aneh, trus hati jadi tiba tiba berdebar, biasanya memang ada artinya ...

    ReplyDelete
  14. Wuiiihhh...
    sama gan..
    saya lebih ngeri, sering kebetulan buka hape pas jam 4.44.. (_ _")

    salamkenal!
    ;-)

    ReplyDelete
  15. Kalau Saya terbiasa menemui angka tujuh, entah seberapa sering namun hanya angka itu saja yang sering teringat.

    ReplyDelete
  16. saya akhir2 ini juga sering melihat angka kembar.
    gak cuma angka kembar aja sih, tapi juga angka cermin.
    contoh: 12:21 15.51
    itu ga cuma di jam digital aja, tapi plat nomer juga. bahkan ada teman saya yang update status di FB dengan angka kembar tadi pagi, saya melihatnya ketika saya "baru saja" log-in. entah kebetulan atau tidak, saya masih mencari-cari arti dari angka-angka itu.
    ada yg bilang di salah satu forum terbesar di indnonesia mengatakan bahwa, bila kita melihat angka2 demikian katanya kita sedang diingatkan akan sesuatu, atau sebuah... apapun itu.

    ReplyDelete
  17. @Tukang Pos: 7 itu maksudnya Pitu-lungan (baca: pitulungan / pertolongan)



    @Deter: berpikir positif saja. semoga sesuatu itu adalah hal yang positif. amin

    ReplyDelete
  18. Panji Agung PrayogoJanuary 20, 2012 at 2:02 PM

    Gw juga sering gitu tu..suka liat angka2 kembar aneh emang. secara nga sengaja suka liat angka2 kembar..

    ReplyDelete
  19. wahhhh...ternyata banyak yang ngalamin ya...hmmmmm...salam kenal semua..saya jg sering menhalaminya..malah pernah sampai berurutan... 12:34..dan seringnya angka kembar..tp yg jelas jgn sampai menjadikan kita syrik...nauzibillah..

    ReplyDelete
  20. haha.. iya neh aku sering x nemuin angka kayak gituw, 12:12 . 21:21 14.41 22.22. yah begitu lah pokok nya aneh bin ajaib, emang betul sih aku alamin kayak gitu semenjak aku kenalan sama mahluk manusia paling cantik, mungkin aja dia lagi ingat2 aku...
    wkakaa.. sory kalau kepedean
    salam kenal ya,,,, :D

    ReplyDelete
  21. saya sudah mengalami sejak 10 tahun lalu...
    Positif Think aja, krn sesuatu akan terjadi sesuai persangkaan...

    ReplyDelete
  22. oalah.... 143 itu "i love you" toh... baru tau_
    aq dapat angka itu beberapa minggu ini, dan g dikasih tau itu bacanya apa_

    ReplyDelete
  23. Aku Juga sering mengalami seperti itu.....mulai dari pagi sampe malam...bangun pagi, liat lagi...pas lagi bengongliat lagi....pokonya hampir 4 atp 5 kali dalam sehari....tapi ada teman yang bilang kemungkinan entar anaknya kembar...

    ReplyDelete
  24. aku juga sering liat guys..
    udah berkisar 6 bulanan terakhir ini lah..
    dalam sehari ada beberapa kali angka kembar di jam,hape,laptop,pokok ny yg ada jam nya..
    hal-hal kea gini kadang bikin merinding..

    ReplyDelete
  25. Iya sama positif thinking aja

    ReplyDelete
  26. sy setiap hari ngalamin nih...
    lebih dr 5 kali setiap harinya
    sama sekali tanpa sengaja...

    ReplyDelete
  27. itu semua benar., saya pun juga mengalami hal tersebut., oleh karna rasa penasaran ini akhirnya saya search di mbah google.,.

    ReplyDelete
  28. saya juga stiap hr pasti tnpa sngaja ngeliat angka kmbar.. Saya kira saya doang yg ngalamin, ternyata pas search di google. bnyak jga yg ngalamin kjadian ini..

    ReplyDelete
  29. heeeeeeeeeeeeeeeeemz'
    ternyata banyak juga yah' ku kira cuma sya,,heeee
    tp' aneh bin nyata jg loh..
    q pernah mau mengelak untuk tidak mau liat jam 11:11 te''p ja liat...ky' ada mahnetnya aje,
    kalo berfikiran negatif jg akan trjadi hal yg ga' di ingin kn,dan tu sering terjadi sama saya,terhir tadi pagi mesin kerja saya macet dua duanya'
    dan sebaliknya'

    ReplyDelete
  30. hi salam kenal,,
    saya juga sering banget ngalamin liat angka kembar.
    padahal settingan jam, hp, atw jam dinding di sekitar berbeda - beda lo. Tapi sekalinya lihat ke salah satu jam dengan ga sengaja suka keluar tuh angka kembarnya..
    btw, sebenernya kesini hanya cari tahu aja apakah ada yang mengalami hal serupa. ternyata lumayan banyak juga ya... :D

    ReplyDelete
  31. saya ngabsen...saya juga ngalamin... masih bingung kenapanya...

    ReplyDelete
  32. Sy mau bagi pengalaman, thn 2005 sy pernah sering lihat angka kembar terutama 44, tidak berapa lama pacar saya mutusin sy, terus tdk berapa lama sering lihat angka 444, tidak berapa lama ketemu calon suami sy, terus thn 2008 sy kembali sering lihat angka kembar, sy putus sm calon suami. Gitu deh sampai sekarang malah mau bercerai dengan suami, sy sering lihat angka 44 dan 43 sehari bisa beberapa kali

    ReplyDelete
  33. Mungkin bisa sedikit membantu memberi gambaran..

    http://lifestyle.kompasiana.com/urban/2012/11/21/1111-angka-kembar-dan-keresahan-global-509917.html

    ReplyDelete
  34. kalau saya juga sering liat angka secara kebetulan, bukan angka kembar sih, tp angka 16. terlihat d jam digital ex: 5:16, 7:16, 10:16, d time lagu yg brada pd detik ke 16 (ini yg paling sering), d daftar hadir yg acak (udah 3 kali nama saya brada d urutan ke 16), harga kamera saya yg dibelikan oleh om saya yg ternyata seharga 1.650.00,- dan masih banyak lagi. awalny saya abaikan, tp lama-lama saya jd penasaran karna terlalu sering. dan itu terjadi sejak saya naksir cewek yg lahir pd tgl 16 dan cewek itu juga naksir saya tp kami gak pernah jadian. ada yg tau kira2 apa artinya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga srg mengalami hal itu slm 2 bln belangan ini :( Kalau mau jujur saya malah takut jadinya ngeliat jam digital saya atau d HP karena srgnya saya meliat angka kembar itu sehari bisa !brp kali (cth: 17:17 00:00, 12:00 dan lain") saya jd parno kalau liat jam digital dan sdh saya tahan" gak mau liat jam digital tau"йỳà pas gak sengaja liat muncul angka kembar itu.. Angkanya pasti selalu kembar ketika saya liat jam digital, saking parnonya saya sempat mikir apa saya punya six sense dan angka itu artinya petunjuk hari kiamat atau bencana atau kematian atau yg buruk gitu jadinya.. Gak tau lah smg maksud angka" ini gak aneh" lah..

      Delete
  35. Sumpah gan.. sy ngalamin jg..
    kirain sy aj yg ngalamin..
    hmm..semoga pertanda baik..

    *salam kenal Gan

    ReplyDelete
  36. http://lifestyle.kompasiana.com/urban/2012/11/21/1111-angka-kembar-dan-keresahan-global-509917.html

    Artikel ini mungkin bisa membantu sedikit memberi gambaran.

    ReplyDelete
  37. Alhamdulillah ada banyak yg senasib sama ane,,mudahan pertanda baik ya guys...

    ReplyDelete
  38. Saya juga berkali-kali sebulan ne tiap hari ngeliat angka di jam hp yg angkanya kembar
    masa iya kebetulannya sesering itu? --"

    ReplyDelete
  39. Loh koq sama gua juga udah 8 tahun lalu tapi tahun ini muncul lagi....

    ReplyDelete
  40. Look to the mirror, focus to your own eyes reflection, you will see the other face of you.. He/she is trying to communicate with you

    ReplyDelete
  41. Cerita penulisnya sama bgt kaya yg aku alami. Tadinya cuma ngira kebetulan. Tapi beberapa minggu ini kok jadi sering liat jam hp dgn angka kembar itupun dgn rentan wktu yg berdekatan. Makanya aku nemu tulisan ini krna saking penasarannya. sempet mikir yg aneh2 jg. Tapi harapannya ya yg baik2 aja. Amin
    Salam kenal

    ReplyDelete

Monggo berkomentar, ditunggu lho.. ^_^