05 August 2011

 

Mungkin saya terlambat menuliskan tentang orang yang satu ini di blog. Karena, ketika saya mencoba melakukan searching di google ternyata sudah banyak data tentang ustad yang satu ini. Namun, bukankah setiap orang akan memiliki pendapat yang berbeda tentang sosok yang digemari? Jadi, ini sedikit dari saya tentang Ustad Sholmed.

Nama aslinya adalah Sholeh Mahmoed, tapi dia terkenal dengan nama Ustad Sholmed. Dia lahir di  Jakarta, 19 Juli 1983.

Saya pertama kali melihat ustad yang satu ini di sebuah sinetron religi di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia. Sebagai manusia (gadis) normal, saya memuji hamba Allah yang satu ini. Dia memiliki paras yang tampan dan wajah yang berseri-seri. Apalagi dia adalah seorang ustad. Sebuah status yang cukup baik di mata masyarakat.

Namun, saya tidak terlalu tertarik dengan paras tampan Ustad Sholmed. Yang pertama kali membuat saya tertarik adalah tutur katanya yang lembut. Mungkin karena dia sedang tampil di layar kaca, jadi harus terlihat sempurna. Tapi sepertinya Ustad Sholmed ini memang orang yang lembut, tutur katanya halus, belum lagi caranya berpakaian dan cara dia membawa diri yang membuat dia bersahaja. Yang paling saya suka dari Ustad Sholmed ini adalah senyumnya. Wajahnya yang tampan itu, akan lebih terlihat tampan jika dia tersenyum.

“Ya semua orang juga akan terlihat lebih cantik/ganteng kalau mau tersenyum.”

But, tetap saja. Kesempurnaan hanya milik Allah, dan tidak ada manusia di dunia ini yang sempurna, meski seorang ustad sekali pun. Wallahu’alam.

Tadi, ketika searching di google. Selain saya menemukan akun twitter milik Ustad Sholmed @sholmed. Saya juga sempat membaca sebuah situs berita yang memuat artikel tentang Ustad Sholmed www.beritakota.net . Berita yang dimuat tentang Ustad Sholmed dalam situs ini berjudul “Ustad Sholmed yang Lagi Cari Sholmed”.

“Nah lho?! Siapa yang mau mengantri??”

“Sayaaaaaaaaaaaaaaaaa!” *tunjuk tangan** hahaha. Hanya bercanda.  Tapi kalau jodoh kan nggak kemana. Wallahu’alam.

Namun sayangnya, berita itu dimuat pada tanggal 26 Juli 2010. Sudah setahun lalu. Mungkin Ustad Sholmed sudah menemukan Soulmatenya sekarang? Semoga saja. Amin.

Yaaa, terlepas dari karunia ragawi yang diberikan Allah pada Ustad Sholmed. Saya berharap semoga Ustad Sholmed bisa menjadi soulmate sesungguhnya bagi umat islam di Indonesia atau mungkin di dunia. Amin

Dan semoga saya diberi Allah jodoh yang tidak jauh beda dengan Ustad Shomed. Amin :D

Tagged: , ,

2 comments:

  1. ganteng ya ustad sholmed.. hihi...

    kesan pertama itu, trus, bajunya unik, ada kayak syal2nya gitu, tapi nempel di kaos/sweaternya. jadi keliatan gauull. :D

    ReplyDelete
  2. Iya ganteng, gaul, sopan, pinter, manis, murah senyum, ramah..... (bbbbeeeehhhhh, semuanya) :D., makanya banyak yang suka :D

    terimakasih sudah berkunjung, salam kenal ya ^^

    ReplyDelete

Monggo berkomentar, ditunggu lho.. ^_^