31 July 2011


Tak terasa, tahun 2011 ini sudah memasuki Bulan Suci Ramadhan. Padahal, rasanya baru kemarin kita pergi ke masjid untuk sholat Idul Fitri, merayakan Idul Fitri sebagai hari kemenangan, kemudian bersalaman saling memaafkan. Ah, waktu memang cepat sekali berlalu.

“Demi masa, sesungguhnya manusia kerugian. Melainkan yang beriman dan beramal sholeh.”

Sungguh kita akan menjadi manusia yang merugi jika tidak memanfaatkan waktu sebaik-baiknya.

Ngomong-ngomong, apa kalian memiliki harapan untuk Ramadhan kali ini. Berharap menjadi lebih baik? Pasti. Jangan sampai Ramadhan kali ini lebih buruk dari Ramadhan yang lalu.

Kalau saya, berharap Ramadhan kali ini (pastinya) lebih baik dari pada tahun-tahun sebelumnya, puasa yang dijalankan lebih lancar lagi, dihindarkan dari banyak godaan puasa, tidak banyak meninmbun hutang puasa, dan yang pasti semoga puasa Ramadhan dan ibadah lainnya yang dijalankan di Bulan Ramadhan ini diterima oleh Allah SWT. Amin amin ya rabbalalamin. Eh iya, semoga kali ini saya yang mendapatkan Lailatul Qadar. Aminnnnnnnnnnnnnnn.

Tidak hanya baju baru atau sepatu baru, tapi semoga kita juga menjadi benar-benar baru dan kita mendapatkan kemenangan yang sesungguhnya.


Halah, terlalu banyak basa-basi. Hehe

Saya mau mengucapkan, Marhaban Ya Ramadhan. Semoga puasa kita lancar ya….

Happy Fasting, everyone!!!

Tagged: , , ,

0 comment:

Post a Comment

Monggo berkomentar, ditunggu lho.. ^_^