14 March 2012


Senja,
Akhir-akhir ini langit sering mendung
Aku tak bisa memandangimu dari sini
Tak bisa merasakan hangatmu dan menikmati cantik langit soremu
Senja,
Sejak pertama aku melihatmu
Ada rasa aneh yang selalu mengikutiku
Kau sangat sederhana, tapi...
Ada rasa tertinggal di sini, di hati.

Senja,
Warnamu menjejakkan sendu
Soremu memeluk hangat
Dan hanya sekejab saja, aku bisa jatuh hati padamu

Senja,
Kemana kau akhir-akhir ini?
Entah apa yang terjadi dalam diri
Ada rasa yang tak terdefinisi
Ada rasa yang entah...
Apa aku harus memungkiri atau mengakui?

Senja,
Aku rindu kamu.

(Photo. langitkujingga.blogspot.com)

Tagged: , ,

2 comments:

  1. Dan senja, kenapa kau masih betah bersembunyi pagi ini?
    Bukankah kau sudah berjanji menemaniku sepanjang hari. . .
    senja, aku malu mengatakan sesuatu yang akan membuat warnamu menjadi lebih jingga.

    #sekarepmulahChank

    Nice poem mbak :)

    ReplyDelete

Monggo berkomentar, ditunggu lho.. ^_^