17 December 2011

(Photo: flixya.com)

Pagi itu ketika aku tersenyum lebar, karena beberapa menit lagi aku akan berjumpa denganmu.

Pagi itu ketika aku masuk kantor dengan jantung berdegub karenamu, kemudian benar kamu sedang berdiri di depanku.

Pagi itu ketika aku bisa melihatmu dalam keadaan baik-baik saja. Dan aku tenang.

Pagi itu ketika aku mencuri pandang ke arahmu, dan tiba-tiba kamu tahu.

Pagi itu ketika aku bersyukur pada Allah, karena masih bisa melihat dan tetap mencintaimu, tanpa kamu tahu.

Pagi itu.....

Tagged: , ,

6 comments:

  1. aku...tau heheheh^_^ cpha yang kau mou.

    ReplyDelete
  2. Eciehh ciehh..
    gak tau ah mau ngomong apa soal pagi.
    pagi itu yah awal :)

    ReplyDelete
  3. cieee..ikutan uchank ahh..ngegodain...wkwkwk
    salam buat seseorang yg datang di hadapanmu pagi tu yah mb...^_^

    ReplyDelete
  4. bait ke empatnya suka ^_^
    diam diam tapi memperhatikan.. hihihi

    ReplyDelete
  5. Duh yang lagi jatuh cinta...paling suka tiga kata singkat itu "Dan aku tenang"...duh ajari saya nulis lebih baik nduk...

    ReplyDelete

Monggo berkomentar, ditunggu lho.. ^_^